HDktATREzHdiWlRgaooD09VOb3wMKFxZ7HVY8av3

Dibutuhkan Creative Video Startup

Di jaman ketika orang bergeser dari membaca di internet menjadi menyaksikan di internet, ketika internet berkecepatan tinggi tidak lagi menjadi suatu kemewahan - kami mencari anak hilang kami di keluarga besar Startup Center Indonesia - Depok. Si anak hilang tersebut tidak harus lahir dari dalam lingkungan Startup Center sendiri, dia bisa saja terlahir di luar sana – tetapi bila dia melihat bahwa Startup Center adalah keluarganya yang dia cari – kami mengharapkannya dia segera bergabung dengan saudara-saudaranya yang kini telah berkumpul disini.
Kami hanya bisa menguraikan ciri-ciri si anak hilang ini sebagai berikut ;
Dia adalah individu atau kumpulan individu, bisa dalam bentuk kelompok yang belum berbentuk ataupun yang sudah berbentuk badan hukum.
Dia sangat creative dalam memvisualisasikan sebuah ide. Dia mahir dalam segala seluk beluk produksi video kreatif. Dia bisa memvisualisasikan ide yang komplek menjadi video sederhana.
Dia bisa berpikir yang tidak konvensional, dia bisa belajar tanpa guru, dan dia siap beradaptasi terhadap situasi.
Dia tidak mencari pekerjaan tetapi senantiasa dapat melihat peluang dari setiap tantangan.
Meskipun terlahir sebagai anak kecil, dia memiliki passion untuk cepat tumbuh menjadi besar.
Bila Anda adalah anak yang kami cari, atau mengenal anak yang kami cari dengan lima kriteria tersebut di atas – tolong menghubungi kami di kontak situs ini.
Untuk memudahkan kami mengenali yang mana anak yang kami cari dan mana yang bukan, kami cukup melihat hasil karyanya berupa satu atau dua video pendek 2-5 menit yang dipublikasikan di tempat umum seperti youtube dlsb. Cukup memberikan link-nya, nanti kami yang akan berusaha mengenali potensi dari yang menghasilkan karya-karya ini.
Apa yang kami tawarkan untuk anak hilang yang bergabung dalam keluarga besar startup ini ? Selain pembinaan untuk akselerasi pertumbuhan sebagai startup, kami akan membantu dengan pasar captive di awal pertumbuhannya, juga modal secukupnya sebelum si anak bisa sepenuhnya mandiri.
Andakah yang kami cari ? tunjukkan karya-karya Anda kepada kami.

Posting Komentar