HDktATREzHdiWlRgaooD09VOb3wMKFxZ7HVY8av3

Lowongan Kerja Part Time Dapat Uang Dari Status Facebook Kamu

Kawan-kawan pengguna setia facebook. Dalam waktu dekat ini, kami akan meluncurkan ide yang memungkinkan kawan-kawan mendapatkan penghasilan berkali-kali selama seumur hidup dari facebook. Pekerjaan ini kami sebut OSM (online service marketing). Pekerjaan OSMini yang memberikan komisi kepada anda seumur hidup. Sangat jarang sekali situs atau web yang memberikan fasilitas ini. OSM adalah salah satu cara terbaik mendapatkan penghasilan online.
Pada dasarnya OSM adalah model bisnis penjualan berbasis komisi. Ketika kawan-kawan berhasil membawa konsumen kepada facebook kami dan konsumen bertransaksi dengan kami, kawan-kawan mendapatkan uang. Mirip sales pintu ke pintu di dunia nyata, dengan kalian bisa menawarkan suatu produk jasa kami kepada orang lain dari status-status facebook. Jika ada teman facebook kalian bertransaksi dengan kami, kawan-kawan dapat komisi. Disini kawan-kawan hanya melakukannya di depan komputer, atau bahkan melalui smartphone atau tablet.
Bagaimana memulainya?
Pertama-tama kunjungi facebook kami di
Kemudian Klik "Suka" Dan Klik “Pesan” Lalu Kirimkan Pesan Dengan Format:
Nama Lengkap:
Alamat Sekarang:
Nomor Handphone:
Tempat & Tanggal Lahir:
Jenis Kelamin:
Agama:
Hobi:
Status:
Alasan melamar pekerjaan ini:
Sertakan 2 Lampiran Pas Foto Terbaru dan Scan KTP.
Setelah Kalian Mengirim, Kami akan lakukan pertimbangan.
Kami akan menjadikan kalian admin pada Facebook kami(Bagi yang diterima)
Ketika kamu jadi admin, kamu akan mengetahui transaksi yang berlangsung, bila ada teman kalian yang bertransaksi dengan kami, maka kalian mendapatkan 10% dari transaksi tersebut (Paling Kecil Rp. 7.500) bisa kami kirim pulsa atau akan disimpan pada kas kami.
Usaha Kami Yang Masih Merintis Dan Berkembang Ini Masih Usaha Kecil-Kecilan,
Jika Kawan-Kawan Memiliki Pertanyaan, Ide, Saran, Kritik Atau Apapun Sehubungan
Dengan Program OSM Ini, Silahkan Kirimkan, Kami Akan Merespon.


Posting Komentar