HDktATREzHdiWlRgaooD09VOb3wMKFxZ7HVY8av3

Cara Mendaftar Lowongan Kerja Kota Bogor

Selamat Datang Warga Kota Bogor Yang Kami Hormati
Selamat Datang di Situs Lowongan Kerja Kota Bogor
Disini Kami akan Menyampaikan Cara Mendaftar Lowongan Kerja Pada Situs Kami.
Sebenarnya Untuk Mendaftar Lowongan Kerja Disini, Masih Sama Caranya dengan Melamar Pekerjaan Pada Tempat Lainnya.
Kami Membagi Cara Mendaftar kedalam 4 Bagian:
1. Via Pos
Melamar pekerjaan via pos ini tentu sudah tidak aneh lagi bagi para pencari kerja, namun perlu difokuskan, terkadang para pencari kerja banyak yang lupa menyisipkan nomor handphone atau nomor telpon, disini anda harus membaca baik-baik persyaratan-persyaratannya, biasanya perusahaan yang  bijak akan memberitahukan kita diterima atau tidak tetap diberitahukan, tapi daripada itu, kita tidak bisa melamar dengan terburu-buru. Adapun kasus lainnya pelamar pekerjaan ini tidak melihat tanggal ditutupnya lowongan kerja tersebut, ini harus kita sesuaikan dengan lamanya waktu mengirim via pos, bila kita mengirim lamaran pekerjaan via pos kilat, bisa memakan waktu paling lama 1 hari, maka disini kita harus lebih berhati-hati.
2. Via E-Mail
Ini adalah salah satu, atau mungkin cara terfavorit bagi para pelamar kerja, bagaimana tidak? melamar pekerjaan via e-mail ini bisa mengoptimalkan kita dalam mensearching lowongan kerja, disamping menghemat waktu, menghemat kantong dan hal lainnya. Kami ingin memberikan sedikit saran kepada para pelamar kerja melalui e-mail:
     √ Cek e-mail perusahaan, jangan sampai ada spasi yang berakibat lamaran kita tidak terkirim
     √ Tunggu Lampiran Lamaran (Seperti Scan Ijazah, KTP DLL) sampai selesai diunggah, jangan 
        langsung kirim.
     √ Gunakan Email dengan nama asli anda, jika tidak, silahkan buat yang baru.
     √ Gunakan Bahasa yang tidak copy paste, biasanya Ini pertimbangan yang cukup berkesan untuk melamar.
3. Via Handphone
Semua orang pada hari ini hampir memiliki Handphone, dan untuk melamar pekerjaan dengan cara ini adalah sangat praktis, pelamar hanya bermodalkan pulsa dan dengan menekan beberapa tombol, bisa langsung mendapatkan pekerjaan, ya tapi tidak semudah itu juga. Biasanya perusahaan sangat jarang membuka lowongan kerja dengan hanya menampilkan nomor yang bisa di hubungi, sangat jarang. Maka disini pelamar haru extra berhati-hati, berikut ini beberapa adalah pengalaman kami untuk melacak lowongan kerja via handphone yang tipu tipu dan yang asli.
     √ Hindari Lowongan Kerja Yang Menggiurkan dan Meminta Data Kita melalui SMS
     √ Lowongan Kerja yang terpercaya biasanya meminta anda menghubungi (no sms)
     √ Bila sudah dapat panggilan, pastikan alamat, dan jangan mau bila dipungut biaya ( GRATIS )
4. Via Job Fair – Bursa Kerja
Memburu pekerjaan adalah kompetisi yang tidak bisa dihindari, terutama zaman sekarang, tahun-tahun ini begitu banyak para pencari kerja, puji syukur adanya cara ini mempermudah para pencari kerja, perusahaan-perusahaan berkumpul dan membuat satu event yang biasanya dinamakan Jobfair atau Bursa Kerja, ini adalah cara yang paling ampuh, dimana kita langsung bertemu dengan perusahaan, biasanya para pencari kerja banyak membawa lamaran, sehingga asal memasukan lamaran, saran kami fokuslah terhadap perusahaan yang jelas, bila tentu yang langsung interview di tempat, sehingga pelamar juga bisa berhemat.
Itulah beberapa cara mendaftar pekerjaan yang kami miliki, jika anda memiliki cara lain, bisa di tambahkan dan sharingkan kepada yang lain.
Untuk para pelamar kerja, untuk mempermudah anda sekalian mencari kerja, kami menyediakan link kategory dan kolom pencarian (Kanan Atas Situs), untuk menggunakan link kategory, tinggal di klik loker mana yang termasuk kategory anda, untuk menggunakan kolom pencarian, bisa lebih spesifik dalam pencarian anda, sekian dari kami, terima kasih atas perhatian dan diperhatikannya sampai selesai. Salam

Posting Komentar